Minggu, 14 Februari 2016

3 Tas Mahal di Dunia

Tas adalah salah satu barang yg mesti dipunyai perempuan, sebab benar-benar perempuan senantiasa ribet dgn barang bawaannya. Amat tidak sama jauh jikalau kita bandingkan bersama cowok. Seseorang cowok seandainya ke luar mungkin saja cuma mengambil duit & mobile phone, duit serta cuma disimpan dalam dompet seterusnya ditaruh kantong. Apabila perempuan? Bawa bedak, telephone seluler, uang+dompet, sisir & ada banyak lagi.

Bisa Saja pula para perempuan mengambil tas cuma buat penambahan fashion. Sebab benar-benar tas tidak sedikit sekali modelnya, dari yg standart hingga yg penuh accessories. ada pun tas yg dihias sedemikian rupa maka harganya juga tak kalah dgn suatu hunian di kawasan elit. Berikut ada 3 tas paling mahal, meski amat mahal tas tersebut akan menciptakan para perempuan tergila-gila. Berikut info berkenaan tas paling mahal tersebut.
Berikut 3 Tas Paling Mahal Di Dunia Dgn Harga Luar Biasa

1001 nights diamonds purse

The House of Mouwand di Dubai sudah berhasil membuat suatu tas aigner murah berukuran cukup mungil, tetapi mempunyai harga yg amat luar biasa. Tas ini sudah diklaim yang merupakan tas paling mahal di dunia dgn harga $3.000.000. amat sangat patut kalau tas tersebut mempunyai harga yg tak kalah dgn harga hunian elit, lantaran tas tersebut dihias bersama berlian putih banyaknya 4356 butir, ditambah 56 berlian pink & 105 berlian kuning. Bila ditotal, berat dari total berlian tersebut sampai 381 karat. selain itu saja, tas berbentuk hati tersebut pun di lengkapi dgn emas 18 karat & mempunyai tali berupa rantai yg serta terbuat dari emas. Utk menciptakan tas ini difungsikan 10 pengrajin & mampu diselesaikan kurun waktu 4 bln.

The hermes birkin – ginza tanaka


Tas yg dikasih nama Hermes Birkin ini dibuat oleh satu orang asal Jepang. Pas terhadap thn 2008 dulu, Ginza Tanaka sudah selesai membuat tas paling mahal kedua di dunia. Tak kalah mewah dgn tas diatas, tas satu ini terbuat dari platinum & ditambah dgn hiasan berupa berlian jumlahnya 200 butir. Uniknya, tas ini mempunyai tali yg berhias & sanggup dilepas pun bakal dipakai juga sebagai gelang maupun kalung dengan cara terpisah. terkecuali itu, terhadap sektor tas-nya pun berkilauan lantaran dihiasi bersama berlian bersama wujud pear & bisa juga dipakai dengan cara terpisah. Tas ini dipasarkan bersama harga 22,2 milyar.

Diamond Forever


Buat tas yg satu ini telah tidak sedikit dikenal sebab sekian banyak product high-end nya, tas yg dikasih nama Diamond Forever ini mempunyai harga mencapai $261.000. bahan basic tas ini terbuat dari kulit buaya & pastinya jyga dihiasi bersama berlian yg berkilauan, tas ini dihiasi berlian sejumlah 334 butir. Berlian-berlian tersebut mempunyai berat sampai 3.56 karat yg terpasang kepada emas putih. Buat tali tas ini pun terbuat dari rantai emas dgn berat 18 karat & memang lah sengaja sudah didesain buat bisa dilepas, biar sanggup difungsikan dengan cara terpisah disaat menghadiri acara-acara tertentu.- See more at : http://tascantikbranded.com

3 Tas Mahal di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar